Diposkan pada Uncategorized

REMINDER!!!

PLEASE JEBAL!! Siapapun kalian yang baca ff di blog aku ini trus tertarik dan pengen tau lanjutannya, tolong tinggalin komen. Oke?
Kata-kataku pasti kalian baca. Tapi beneran lhoh. Seorang author butuh reader. Bukan hanya dalam jumlah yang banyak. Bukan kuantitasnya. Tapi kualitasnya. Kualitas seorang pembaca dinilai dari bagaimana ia mengapresiasi karya orang lain. Memberi kritik maupun saran. Kalau diam saja, bagaimana kami para author bisa berkembang? Tak ada kritik dan saran yang kami dapat di sini.

Aku mohon kerelaannya untuk berkomentar ria. Tidak hanya di sini. Tapi jg di tempat yang lain. Terimakasih 🙂

Penulis:

Just a girl that too love to Lee Eunhyuk XD

5 tanggapan untuk “REMINDER!!!

  1. Author…. Aku udh comment di sebagian FF Author buat… Semoga aja bisa jadi Inspirasi/ Masukan buat authornim.. *deep bow*
    Ngomonk2, aku reader baru XD

      1. Tenang kok, Bakal SETIA… udh aku Subcribe blog author XD *jadi stalker dadakan*

Tinggalkan komentar