Diposkan pada Uncategorized

Bosan

Apa kalian tahu bagaimana rasanya jenuh?

Apa kalian pernah merasa jengah dengan sosok-sosok yang terus ada?

Kalian ‘mungkin’ tahu

Aku sedang.

Aku ingin bertemu orang baru

Orang asing

Orang yang belum pernah kutemui

Dengan karakter baru

Dengan hal baru

Mempelajari yang tak biasanya

Tapi aku takut

Takut kecewa

Takut harga diriku yang tinggi terluka

Tapi aku penasaran

Penuh rasa ingin tahu

Bagaimana rasanya?

Bagaimana prosesnya?

Aku mudah bosan

Aku mudah lelah

Ah, jangan yang itu-itu saja

Hidup bukan tentang itu-itu saja, bukan?

Sampai aku menemukan jawabanku

Mungkin aku akan terus bosan

Mungkin aku akan terus melukai diriku

Orang lain

Orang-orang di sekitarku

Tapi aku paling takut melukai jiwaku yang tipis

Setipis permukaan air

Semoga tidak selamanya aku penuh kebosanan

Aku takut

Bosan itu menakutkan

Lebih menakutkan dari film horor terbaik yang pernah kau tonton

Lebih menakutkan dari hal yang pernah kau bayangkan

Karena kau tahu?

Yang paling menakutkan sebenarnya adalah menghadapi keburukan diri sendiri

*

*

*

Fin

Penulis:

Just a girl that too love to Lee Eunhyuk XD

2 tanggapan untuk “Bosan

Tinggalkan komentar